Saturday, October 8, 2011

Jade (Jetjet) - The Fastest and Fantastic Guinea Pig

Jetjet pertama kali naik ke atas hidey
 Pertama kali melihat Jetjet naik ke atas hidey. Kejadiannya gak sengaja, pas lagi nyapu kandang, hideynya ditumpuk aja. Trus batu bata juga taruh dekat daerah yang sudah dibersihkan di samping hidey. Eh, pas lihat lagi, si Jetjet uda naik ke lantai 2. Duhhh ternyata anak bandel itu lincah juga toh. Bikin senang hari malam minggu aja.
Jetjet di atas, Happy di bawah

Guinea Pig bisa loncat tinggi? Bukan hal yang aneh. Tapi tidak semua marmut suka lompat ke tempat yang tinggi. Terbukti dari Guinea Pig yang saya punya si Chiel dan Happy, sama sekali tidak pernah loncat ke atas maupun turun naik tangga. Gak berani sama sekali mereka berdua untuk urusan lompat-lompatan. 


Jetjet di atas, naik dari batu bata
Nah, sementara rekor lompat ke atas hidey dipegang Jetjet.
Rekor paling gembul dan galak dipegang Happy.
Rekor paling cepat belajar turun naik tangga dengan terpaksa  dipegang Milky.
Rekor marmut paling banyak berteman dengan kutu dipegang Paris.


It's down, it's fun, Yo!

1 comment:

  1. saya sangat menyukai blog ini, karena kebetulan saya memiliki rencana untuk memelihara GP dalam waktu dekat ini.
    Blog ini sangat memberikan inspirasi dan info yang sangat penting.
    Sayangnya dalam blog ini, saya belum menemukan data informasi anda.
    Apakah anda dapat memberikan data informasi anda beserta contact person.
    Karena saya lihat anda sangat telaten dalam memelihara GP anda.
    Sehingga apabila saya telah memiliki GP dan mendapatkan kesulitan tentang pemeliharaannya saya dapat langsung bertanya kepada anda yang telah memiliki berbagai pengalaman dengan GP kesayangan anda.
    Tolong direply , terimakasih

    ReplyDelete