Friday, December 17, 2010

Guinea Pig Peter - Natural Lipstick

Peter dan Chiel sekarang punya kegiatan baru: lari mengelilingi kandang dan lompat palang 10x. Ini dikarenakan mereka sekarang sudah gendut-gendut. Usia kedua marmut ini sekarang sudah 1 tahun dalam keadaan sehat walafiat dan belum jadi orang tua.

 Mungkin di bawah ini penyebab Chiel tidak suka ama Peter liat aja tampang bloon ini marmut jantan.... hehehe..... (just kidding)

Peter's mouth is green

Peter seperti marmut-marmut lainnya mempunyai makanan favorit rumput segar (terutama jenis rumput gajah yang daunnya lebar nan lembut). Lihat saja dia makan begitu lahapnya sampai ngacai ke mana-mana dan bulunya jadi hijau gak bisa hilang.


Peter with natural green lipstick
 Aiyayya... Peter the Guinea Pig gak mau kalah keren sama pemiliknya, dia punya cheap NATURAL lipstick, FOREVER stick, glossy and healty.


 Berat badan Guinea Pig berusia 1 tahun dengan kondisi sehat:
Peter = 1110 kg
Chiel = 1010 kg


Chiel tidur meringkuk
Chiel merupakan marmut yang unik, kalau menemukan tempat yang sempit sedikit pasti tidur meringkuk seperti ini. Baik di terowongan maupun di sudut-sudut. Tapi dia tidak pernah mau tidur di atas batu bata. Sebaliknya si Peter suka tidur di atas batu bata dan tidak pernah tidur meringkuk seperti Chiel. Nah foto di atas si Chiel lagi mau tidur diganggu ama Peter.


Chiel x'treme sleeping position



Peter drink from the water bottle
 Kedua marmut ini dalam seminggu tidak akan menghabiskan 1 botol air. Paling hanya 1/4 botol, rekornya 3/4 botol dalam seminggu. Namun kandang mereka dipastikan basah dari air kencing dan bau dalam waktu 4-6 hari. Tetap saja saya berharap mereka mau minum lebih banyak air daripada sekadar mengandalkan air dari sayur dan buah yang dikasih.


It's down, it's fun, Yo!

1 comment:

  1. lugile, masa' berat guinea pig satu ton? monster 'kale?

    Berat badan Guinea Pig berusia 1 tahun dengan kondisi sehat:
    Peter = 1,110 kg
    Chiel = 1,010 kg

    ReplyDelete